Disclaimer

  1. Tulisan ini berisi berbagai adegan kekerasan dan aktivitas yang berlawanan dengan norma sosial. Pembaca diharapkan mampu untuk menyikapinya secara dewasa dengan tidak mengikuti atau melakukan sikap dan tindakan yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.
  2. Tulisan ini secara sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembaca saat memutuskan untuk membaca atau menyimpan materi tulisan ini, sehingga apapun konsekuensi yang ditimbulkan di kemudian hari adalah sepenuhnya tanggung jawab pribadi dari para pembaca.
  3. Tulisan ini sepenuhnya adalah fiksi, apabila menemukan peristiwa dan hal serupa dalam kehidupan sehari-hari maka itu hanyalah sebuah kebetulan belaka. Penggunaan nama tokoh, tempat, dan institusi atau organisasi bertujuan untuk memperkuat alur cerita tanpa maksud merendahkan atau menghina pihak tertentu.
  4. Tulisan ini hanya ditulis ekslusif untuk situs ini. Dilarang keras untuk melakukan pengeditan, penyalinan, dan publikasi di luar daripada situs ini tanpa meminta izin dari penulis atau admin situs ini terlebih dahulu.